Sewa Villa Istana Bunga 3 Kamar

Daftar Isi

Sewa Villa Istana Bunga 3 Kamar Lembang Bandung


Pengen puas wisata dan menginap di lembang ? Yuk sewa villa istana bunga 3 kamar ada villa yang enak buat staycation fasilitas Private pool ada juga opsi hemat supaya menginap beberapa malam tetep hemat.

Apa yang Menjadikan Villa Istana Bunga 3 Kamar Banyak Di Pilih ?

Kebanyakan wisatawan mencari villa dengan kapasitas mulai dari 10 sampai 20 Orang untuk disewa bersama keluarga inti sebagai rekomendasi kami menawarkan unit -unit paling sering di sewa dengan harga yang beragam silahkan tentukan sesuai kebutuhan ya.

Lokasi Strategis
Lokasi strategis: Terletak di tengah wisata akses mudah di temukan apalagi dengan bantuan google maps anda dapat dengan mudah sampai ke lokasi villa yang diinginkan.juga berdekatan dengan beberapa wisata terkenal.

Fasilitas Layaknya Rumah
Fasilitas setiap Villa ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang untuk aktivitas selama menginap karena di desain layaknya rumah.

Pemandangan khas Pegunungan.
Pemandangan alam yang indah bisa anda dapatkan di beberapa rekomendasi villa 3 kamar, ada unit villa yang menawarkan view pegunungan dan vila private pool yang tak kalah nyaman dan jadi incaran wisatawan.

Berbagai model dan pilihan Villa Istana Bunga 3 kamar juga menawarkan harga yang beragam dan tipe yang beragam , beberapa villa mawawarkan konsep standar tentunya lebih murah harganya

Beberapa juga ada yang mempunyai halaman lebih luas dan indah , serta kolam renang pribadi jadi anda dapat pilih yang sesuai

Villa Istana Bunga 3 Kamar Private Pool

Di bawah ini adalah daftar villa 3 kamar yang berlokasi di istana bunga lembang silahkan di pilah pilih ya

Villa Favorite 1

Villa Istana Bunga 3 Kamar

Vila ini disukai oleh keluarga dengan kesan simple dan bangunan cuma satu lantai jarang di temukan di istana bunga , nuansa alam yang segar di sekitar villa di padukan dengan kolam renang pribadi bisa membuat keluarga tambah betah menginap.

Apalagi wisatawan yang menginginkan tempat melepas penat dan kesegaran baru, villa ini bisa jadi salah satu solusinya.


Villa Favorite 2

Villa Istana Bunga Lembang 3 Kamar Instagrable

Villa ini sudah paling pas banget buat kalangan muda da juga keluarga yang ingin mengabadikan momen istana bunga punya model 3 kamar estetik dan instagramable, ditambah ada kolam renang yang bakalan buat betah dan gak mau pulang, kebanyakan tamu keluarga dan generasi mudah menikmati waktu yang di habiskan di villa ini.

Villa Favorite 3

Villa Istana Bunga Lembang 3 Kamar Untuk Makrab

Rekomendasi untuk acara makrab tipe villa 3 kamar private pool harga bersahabat, kapasitas villa bisa buat 20 orang bisa lebih kalau di rasa nyaman, enak ngadem dan seru seruan selain kolam private halaman enak dan gazebo untuk liburan bisa banget. Harga mullai dari Rp.2.750.000 - Rp. 4.000.000 / malam.


Villa Favorite 4

Villa 3 Kamar di istana bunga lembang

Gak bakalan bosen sewa villa di istana bunga berkumpul dengan keluarga besar rasakan segarnya kolam renang dan buat acara di halaman, nikmati waktu liburan keluarga yang berharga ini villa 3 kamar pilihan yang disukai untuk kumpul dan libur

Penasaran sensasi yang di tawarkan ?


Villa Favorite 5

Villa 3 Kamar View Gunung Istana Bunga Lembang

Siapa yang rindu ingin melihat pemandangan pegunungan? Anda dapat menikmati sunset Gunung Burangrang yang indah dari villa ini.

Tak hanya pemandangan yang memanjakan mata, villa ini juga menawarkan kenyamanan menginap.

Spot bersantai,membuat semakin betah aja coba sensasi menginap bersama keluarga, temen dan sahabat.
Lihat Apa saja yang di tawarkan

Villa Favorite 6

Villa Istana Bunga 3 Kamar Favorite 6

Sewa Villa Kolam renang pribadi tentunya menawarkan kelebihan tersendiri , menikmati suasana menyenangkan sambil berenang kapanpun siang maupun malam, tanpa perlu berdesak-desakan dengan tamu lainya lebih puas rasanya.

Suasana santai di kolam renang menjadi tempat yang ideal untuk melepas penat juga memberikan keceriaan dalam menikmati waktu berlibur.

Cek Selengkapnya

Ragam Villa 3 Kamar

  • villa 3 kamar anda yang unik ? tentu saja ada kapasitas juga bisa lebih banyak bisa libur bareng teman dan sahabat komunitas untuk libur sekaligus reunian.
  • bisa juga untuk untuk keluarga besar ya , di desain seperti ala ala cafe unik dengan bangunan semi kayu. 
  • punya halaman dan  private pool membuat kumpul makin asik, urutan villa favorie ke enam model 3 kamar private pool yang layak di sewa.

Villa Non Kolam

    Villa J2B

    Villa Blok J nomor 2 B

    Penginapan villa sederhana untuk bermalam di saat hari liburan tiba , tempat bermalam dan ber istirahat santai bersama keluarga, lokasi vila berdekatan dengan vill air natural resort dan kolam renang umum istana bunga


    Villa K1 No 5

    Villa Istana Bunga 3 Kamar  - Blok K1 No 5

    Detail Villa : Villa dengan 3 kamar tidur, 2 Lantai disertai dengan halaman minimalis menawarkan kapasitas hingga 20 orang bila sewa extrabed tambahan.

    Cek Selengkapnya


    Demikian pilihan menginap dan membuat acara di villa istana bunga 3 kamar , bingung menentukan pilihan ? Konsultasikan kepada kami hubungi melalui whatsapp dan nomor telepon dapatkan rekomendasi dan referensi villa sesuai kriteria yang diinginkan dan estimasi budget anda.

    Terima Kasih. 

    Posting Komentar