Promo Harga Sewa Villa Di Lembang Sesion Weekdays

Daftar Isi
Saatnya merencanakan liburan seru di Lembang! Dapatkan promo penawaran spesial dari kami sewavilabunga untuk sewa villa selama weekdays ayo buruan " Liburan hemat dan menyenangkan bersama kami.

Hallo semuanya yuk yang mau liburan ke lembang saat weekdays di hari kerja minggu sampai kamis bisa banget dapatkan harga yang lebih murah apalagi yang pengen ada kolam renang pribadinya.

Promo Harga Sewa Villa Di Lembang

Promo Harga Sewa Villa Di Lembang Sesion Weekdays

Kami menawarkan model private pool tentunya lebih murah saat weekdays kapasitas beragam ya dari mulai villa keluarga sampai villa rombongan bisa di dapatkan dengan harga sewa lebih murah apalagi bila temen temen reservasi untuk beberapa malam.

Rekomendasi ini lokasinya di villa istana bunga lembang , disini sekarang tersedia unit unit favorite dengan fasilitas beragam seperti kolam private , pilihan dengan fasilitas biliard, wifi karaoke dan ada juga yang menawarkan pemandangan indah.

Promo Private Pool Villa

Kami tawarkan villa kolam renang private.
 
Kenapa Villa Kolam Renang Menjadi Pilihan Utama?

Meski sekarang tersedia penginapan dan hotel yang ada kolam renangnya menyewa villa sebagai akomodasi liburan paling banyak di cari karena bisa lebih menikmati suasana apalagi di sewa bersama keluarga atau libur bareng temen.

Nah di istana bunga ini menyediakan akomodasi nyaman dengan kolam renang pribadi mulai dari 2 kamar sampai 12 kamar kapasitas besar.

Meski weekdays temen temen bisa reservasi jauh hari apalagi bila sudah punya jadwal liburan.harus gercep amankan jadwal

Promo Villa keluarga

Liburan bersama keluarga adalah momen berharga yang selalu dinanti-nantikan dan paling menyenangkan. Dengan pilihan fasilitas kolam renang yang kami sediakan,keluarga dapat membuat momen-momen berharga untuk di abadikan.

Promo Villa Rombongan

Promo ini rekomendasi untuk rombongan supaya lebih hemat.

Untuk libur bisa ajak temen dan rekan kerja reservasi di hari kerja / sesi weekdays tentunya akan lebih menghemat anggaran dan puas berwisata serta lebih lancar dalam perjalanan sekaligus bisa dapat villa dengan harga murah dengan mengambil promo diskon villa rombongan untuk keluarga juga momen perusahaan.

Villa Kalangan Muda

Fasilitas kolam renang juga paling disukai oleh kalangan muda ada tipe dengan private pool halaman luas dan berbagai pulihan yang jadi healing bareng tambah seru.tempat ideal untuk liburan bersama teman-

Cek Pilihan Villa

Silahkan lihat aneka ragam pilihan di bawah ini untuk harga weekend berbeda dengan harga weekdays tanyakan pada kami untuk info harga weekdays yang setiap villa.

Cek Promo villa kolam renang 

Dapatkan Promo diskon

Yuk segera rencanakan liburan di lembang dapatkan Promo diskon saat weekdays libur hemat dan berkesan sewa villa kolam renang di istana bunga lembang bakal menambah kesan.

Reservasi Villa

Proses booking melalui sewavilabunga sangatlah aman dan cepat. Anda hanya perlu menghuhungi kami melalui telepone  dan whatsapp daparkan penawaran dan promo weekdays yang kami sediakan.
 
kami akan segera memberikan informasi jadwal update setiap vila.

Survai Lokasi

Bisa survai lokasi dan kami sarankan jauh hari sebelum tanggal booking, ini dikarenalan jadwal villa kolam renang sangat padat.

Ketentuan Sewa

Sebelum melakukan reservasi, pastikan untuk membaca ketentuan sewa yang berlaku yang akan kami berikan sebelum anda membayarkan down payment.

Hal ini penting agar Anda memiliki pemahaman dan pegangan yang jelas mengenai aturan dan kebijakan yang harus diikuti selama menginap di istana bunga.
 

FAQ

Pertanyaan mengenai promo harga sewa villa weekdays istana bunga

Apa saja fasilitas yang termasuk dalam harga sewa di weekdays

Fasilitas yang termasuk dalam harga sewa villa di weekdays antara lain menggunaan kolam renang pribadi, akses ke semua ruangan, dan segala fasilitas tanpa dikurangi.

Apakah promo harga weekdays berlaku untuk semua tipe villa?

Ya, promo harga diskon weekdays berlaku untuk semua tipe yang kami tawarkan baik model standart, kolam privat dan rombongan.

Apakah ada syarat khusus untuk mendapatkan promo harga weekdays?

Tidak ada syarat khusus untuk mendapatkan promo weekdays, harga sewa juga tergantung dari kapasitas dan fasilitas.

Bagaimana cara melakukan pembayaran untuk promo harga weekdays?

Pembayaran untuk promo harga weekdays dapat dilakukan melalui transfer bank atau saat survai lokasi, anda akan mendapatkan bukti pembayaran melalui whatsapp berupa kwitansi dan invoice.

Silahkan hubungi kami untuk informasi detail Promo Harga Sewa Villa Di Lembang Sesion Weekdays melalui team sewavilabunga.

Kami menawarkan promo harga sewa villa kolam renang private yang cocok untuk keluarga, rombongan, dan kalangan muda di istana bunga lembang.
 
Ayo rencanakan liburan,silahkan hubungi kami dapatkan villa dengan promo diskon spesial untuk liburan dan acara makin berkesan.
 
Terima Kasih

Posting Komentar