Rekomendasi Villa Untuk Makrab Dan Rombongan Hemat Di Lembang

Daftar Isi

Selamat datang teman-teman! Kali ini kami akan menawarkan salah satu villa untuk makrab berkapasitas rombongan hingga 40 Orang dengan biaya hemat budget sangat cocok buat acara acara mahasiswa dan kalangan muda yang pengen libur bareng temen.

Rekomendasi Villa Untuk Makrab Dan Rombongan Di Lembang

Salah satu rekomendasi hemat Villa Istana Bunga, Lembang,memiliki enam kamar tidur lengkap dengan fasilitas kolam renang pribadi. Untuk lebih detailnya, baca terus penawaran kami ya.

Rekomendasi Villa untuk makrab dan rombongan di lembang


Vila ini terletak di pinggir jalan utama Istana Bunga, dengan carport yang luas yang mampu menampung hingga empat mobil sekaligus. Halaman rumputnya termasuk leluasa, baik di sebelah kiri maupun kanan vila, cocok digunakan untuk acara outdoor.

Kolam renang pribadinya terletak di samping vila dengan pelataran yang cukup luas. Kolam ini memiliki ukuran yang besar, yakni lebar 3 meter x panjang 7 meter, dan kedalamannya terbagi untuk anak-anak dan dewasa.

Bagi temen temen yang cari villa hemat untuk acara malam ke akraban maupun villa yang bisa buat menginap rombongan ini adalah rekomendasi baru yang ada di istana bunga lembang. 

Sfesifikasi Villa

Bangunan Villa 2 Lantai , 6 Kamar Tidur , 3 Kamar Mandi , Fasilitas Kolam Renang Pribadi.

Detail Villa

Ruang Tamu

Masuk ke villa kita langsung di suguhkan ruang tamu yang langsung terhubung dengan ruang keluarga tanpa sekat sehingga lebih luas dan terbuka. Ruang keluarganya sendiri dilengkapi dengan sofa besar, karpet, serta lengkap dengan peralatan karaoke dan TV Android, serta free wifi.

6 Kamar Tidur

Kamar pertama dilengkapi dengan tempat tidur king size. Kamar ini memiliki sirkulasi udara yang baik dan pemandangan langsung ke halaman depan, sehingga selalu terkena sinar matahari pagi hari. 

Kamar kedua,Kamar ini dilengkapi dengan satu tempat tidur ukuran twin dan memiliki jendela besar yang juga menghadap langsung ke taman depan. Di ujung kamar terdapat sebuah kamar mandi yang cukup nyaman, dilengkapi dengan water heater, shower, closet duduk, dan kaca besar.

Kamar ketiga  Kamar ini terletak di belakang ruang keluarga. Kamar ini lebih luas dan dilengkapi dengan dua tempat tidur ukuran king yang lebih luas. Kamar ini diatur dengan rapih dan nyaman. 

Kamar yang keempat dilengkapi dengan dua tempat tidur, satu queen size dan satu single, yang cukup untuk menampung tiga orang.

kamar kelima yang memiliki tiga tempat tidur: dua queen size dan satu single, sehingga dapat menampung hingga lima orang. Khusus untuk kamar nomor lima, terdapat fasilitas kamar mandi di dalamnya, dilengkapi dengan area bilas yang terpisah menggunakan kaca untuk kenyamanan mandi. Fasilitas kamar mandi termasuk closet duduk dan water heater.

Kamar ke enam dilengkapi dengan dua tempat tidur, satu ukuran queen dan satu ukuran single, yang cukup untuk menampung tiga orang. Terdapat juga jendela besar yang menghadap langsung ke balkon samping.

Area Dapur

Dapur yang dilengkapi dengan peralatan dapur lengkap, termasuk alat masak, alat makan, dan kompor gas beserta tabung gasnya. Area ini juga dilengkapi dengan lemari es dan dispenser. Untuk air minum, satu galon Aqua disediakan setiap malam untuk kenyamanan penghuni vila.

Dari dapur, terdapat pintu yang langsung tersambung ke area kolam renang, memudahkan akses bagi penghuni yang ingin menikmati fasilitas kolam renang secara langsung.

Kolam Renang

Acara makrab dan rombongan supaya lebih seru dan menyenangkan, tentunya sewa villa berkolam renang lebih pas dan membuat suasana makrab lebih terasa seru untuk itu temen temen bisa sewa villa ini supaya busgetnya juga lebih hemat

Area Balkon 

Sekarang, mari kita bahas mengenai area balkon. Di lantai dua, terdapat balkon yang cukup besar dengan beberapa kursi yang disediakan untuk bersantai.

Dari balkon ini, kita dapat menikmati pemandangan sekitar vila yang masih hijau dan rimbun dan pemandangan kebun sayuran. 

Secara keseluruhan villa ini layak di jadikan rekomendasi untuk makrab dan rombongan di vila istana bunga lembang,harganya yang hemat dengan kapasitas yang banyak bisa di pertimbangkan jadi pilihan tempat acara nantinya.

Kapasitas Villa

Menawarkan kapasitas ideal untuk 20 orang sudah tersedia tempat tidurnya dan bisa di maksimalkan sampai 40 orang dengan cara menyewa extrabed tambahan apabila memerlukanya.

Untuk Extrabed di kenakan biaya Rp. 35 ribu / set permalam sudah include kasur ukuran single, seprai , selimut dan bantal.

Harga Sewa Permalam

Harga sewa permalam 

Harga Weekdays Minggu-Kamis

Rp. 3.500.000

Harga Hari Jum'at

Rp. 4.000.000 / malam

Harga Weekend

Rp. 4.500.000

Bagi Mahasiswa Ada Promo spesial potongan harga sewa , hubungi kami untuk info selengkapnya.

Catatan : Harga sewa bisa berubah sewaktu waktu dan tidak berlaku untuk sesion libur panjang dan hari besar , nego dan info jangan sungkan hubungi kami yah.harga sewa juga bisa di sesuaikan dengan kapasitas yang menginap. 

Reservasi

Silahkan Hubungi kami Untuk info jadwal dan reservasi villa makrab dan rombongan ini ☺ Jangan sungkan untuk meminta informasi dan info harga sewa villa terbaru.untuk menyewa villa D'moyan istana bunga lembang.

Yuk segera booking jauh hari coba rasakan sensasi membuat acara seru di lembang bandung.

Posting Komentar