Villa Keluarga Fasilitas Kolam Renang View Sunset Pegunungan

Daftar Isi

Villa Keluarga dengan konsep dua bangunan fasilitas private pool di tambah sajian view gunung burangrang lihat keindahanya dari balkon villa.

Villa Keluarga Di Lembang Bandung

Hallo 🤗 selamat datang kembali di wesite sewavilabunga menawarkan aneka rekomendasi vila dan penginapan rumah liburan di lstana bunga lembang.

Memberikan penawaran dan rekomendasi berbagai model dan jenis villa yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. 

Pada postingan kali ini mengenai Villa Keluarga yang dikemas dengan konsep cukup unik 3 kamar dibagi menjadi dua bangunan ada kolam renang private dan halaman serta tentunya pemandangan yang mengarah ke pegujungan. 

Villa Keluarga Private Pool View Gunung

Banyak tamu yang ingin menyewa villa dengan view gunung apalagi tamu yang berasal dari luar kota contohnya jakarta , tanggerang , bekasi dan kota besar lainya , selain berwisata mereka ingin menrasakan relaksasi liburan sambil memanjakan buah hati. 

Untuk itu kami menawarkan villa dengan sunset gunung burangrang dengan model villa keluarga private pool bisa anda coba saat nanti libur ke kawasan lembang. 

Menawarkan konsep lebih unik

Villa Keluarga Murah Bagus Di Lembang Kolam Renang

Villa ini merupakan tipe 3 kamar tidur yang di bagi menjadi dua bangunan, 2 kamar dan satu kamar letaknya berdampingan terpisah oleh halaman dan kolam renang.cocok bila ada yang baru menikah juga sambil sekalian honey moon di villa lembang 🤗. 

Keserderhanaan villa , keunikan serta pemandangan pegunungan menjadi daya tarik tentunya dari segi harga terbilang relatif murah menjadi pertimbangan para tamu memilih villa ini sebagaj tempat liburan.

Fasilitas Villa

Berikut fasilitas yang sudah tersedia yang bisa di manfaatkan untuk aktivitas selama menginap.

Ruang Keluarga sudah di lengkapi denagan setingan sofa , meja kursi kursi televisi, alat karaoke dan free wifi.

Kamar mandinya sudah di lengkapi water heater jadi gak bakalan takut mandi karena cuaca dingin di lembang. 

Dapur sudah di lengkapi dengan peralatan memasak 🤗 buat aneka makanan enak kesukaan keluarga disini. 

Private Pool dan spot santai dengan dekorasi menarik , hiasan lampu menambah keindahan di malam hari.

View Gunung

Villa Keluarga View Gunung

Pemandangan pegunungan dapat di lihat dari balkon serta saat jalan jalan di sekitar area villa, manfaatkan latar belakang gunung burangrang untuk dijadikan foto kenangan menarik. 

Halaman dapat di manfaatkan membuat game bersama anggota keluarga anda , acara bagi bagi hadiah juga asik nih , buat kegiatan bbq supaya malamenginap makin seru. 

Kapasitas 

Mengenai kapasitas dapat disewa antara 15 sampai 20 orang sudah termasuk anak anak, disarankan menyewa extrabed tambahan supaya lebih nyaman. 

Alamat 

Alamat villa sangat mudah di temukan karena ada di kawasan komplek strategis villa istana bunga lembang - Silahkan ikuti google map kami.

Dapatkan Informasi Lengkap

Dapatkan informasi lebih detail Villa Keluarga Murah Bagus Di Lembang Kolam Renang apalagi mengenai tanggal kosong villa ini dikarenakan sering di sewa saat weekend dan weekdays. 

Hubungi kami untuk Info

Kesimpulan

Villa ini dikonsep sederhana menyajikan private pool dan pemandangan sebagai daya tariknya, silahkan coba kenyamanan yang di tawarkan , sewa villa bersama keluarga supaya berlibur di lembang lebih seru dan menyenangkan.

Semoga penawaran kami ini bermanfaat silahkan hubungi kami untuk reservasi. 

Terima Kasih 

Posting Komentar